Wednesday, January 20, 2010

"Setengah Jiwaku Yang Gelap"

Berjalan dalam cahaya murni, tanpa ada kesalahan
Lamunan kehidupan, ketidakadilan adalah sia-sia
Tenun melalui cabang, kecerobohan dan kebebasan
Untuk lantunan melodi hutan, aku menari bersama pepohonan
Menghentikan pertengahan gilirannya, melanggar peraturan dari hukum
Aku melihat mata berkabut, perhatianku tersayat
Ketika aku berhenti dan menatap, hatiku mulai membeku dari dalam

Matanya akrab, apakah dia teman atau sahabat?
Ia memasuki duniaku, dalam wujud setan
Meluncur di atas daun, tidak ada suara yang dia buat
Gerakan-nya haram, matanya berbicara tentang dosa
Aku merasakan kekuasaan sang kekasih, nafsu dan manusiawi
Menutup mata, aku mulai lari
Aku melangkah menuju kebebasan tapi dia mendahuluiku

Ia membelai wajahku, yang sekarang berkabut dalam kebingungan
Dia melihat jauh ke dalam mataku, aku tersesat di matanya
Pegang jemarinya yang dingin, jalin-menjalin denganku sendiri
Perdamaian mencair, kekacauan mengambil takhta
Jeritan hatiku akan sentuhan, pikiranku hancur saat malam hari
Kemurnianku masuk, sekarang cahaya kegelapan merekah
Menolak dengan kegagalan, menawarkan semua kepadaku
Melepaskan ke pelukanku, dia menyerang inti hatiku

Siapakah orang asing ini dengan kekuasaan dan perintahnya?
Menyambut setan-setan, aku diperintahkan untuk mengerti
Mencari sekali lagi ke dalam mata yang indah dan pucat
Sebuah keseluruhan kontradiksi, dengan kebenaran dan kebohongan
Tiba-tiba kesadaran tentang siapa makhluk ini adalah
Bingung dan patah, aku bertanya melalui air mataku.

"Bagaimana ini mungkin, ia hanya hamba malam?
Bahwa aku berbaring tak berdaya di hadapan mu, berpaling dari semua kebenaran itu?
Aku pikir kau telah membunuhku, tidak begitu lama berselang
Namun kau kembali menghantuiku dari neraka, dari setengah jiwaku yang gelap."







0 comments:

Post a Comment